Tuesday, March 25, 2014

Diet Sarden

Kabar baik buat kamu yang punya masalah dengan berat badan karena kali ini ayomakanikan akan kasih kamu informasi mengenai cara diet yang lebih sehat dibanding minum obat-obatan atau suntik kurus.
Ada banyak metode diet yang efektif yang kita kenal yang dapat membantu kita menyingkirkan lemak yang tidak diinginkan. Namun metode diet ikan sarden (Sardine) adalah metode diet yang benar-benar khusus dan berbeda. Metode diet ini layak untuk mendapatkan perhatian karena bukan hanya mengatur berat badan , tetapi juga dirancang untuk merevitalisasi nutrisi serta kesehatan tubuh anda umum secara umum.
Apa yang disebut ikan sarden itu ?
Ikan sarden (sardine dalam bahasa Inggris) atau ikan pilchard , adalah ikan laut yang terkenal suka bepergian dalam kelompok besar. Ikan sarden ini banyak terdapat di lautan Pasifik dan Atlantik, dan sangat populer baik untuk dikonsumsi dalam keadaan segar maupun diawetkan dalam berbagai macam masakan. Sedemikian populernya ikan sarden kalengan sehingga ikan apapun yang diawetkan dan dikemas didalam kaleng sering dianggap sebagai ikan Sarden.
Berikut ini adalah manfaat ikan sarden untuk Kecantikan dan Kesehatan
1. Ikan Sarden Mengontrol Berat Badan
Mengkonsumsi ikan sarden setiap hari dapat mengendalikan asupan kalori, kalsium meningkatkan Omega-3 dan dalam diet dapat menurunkan berat badan dengan mempercepat tingkat metabolisme sehingga lemak dalam tubuh menjadi terbakar dengan sendirinya. Hanya mengkonsumsi ikan sarden tanpa makanan utama (nasi / roti) pada saat sarapan dan makan malam dikombinasi dengan olah-raga ringan dipagi atau sore hari terbukti sangat efektif untuk menurunkan badan dengan hasil lebih cepat dari metode diet lainnya.
2. Ikan Sarden Untuk Pencegahan Diabetes
Obesitas selalu dikaitkan sebagai faktor pemicu risiko timbulnya diabetes tipe-2, yang dalam kasus-kasus tertentu dapat dicegah dengan menurunkan berat badan dan mengurangi jumlah karbohidrat olahan dan makanan glisemik tinggi dalam diet anda untuk menjaga kadar gula darah. Mengkonsumsi ikan sarden segar sangat bermanfaat dalam menghindari atau mengendalikan diabetes tipe-2.
3. Ikan Sarden Untuk Kesehatan Jantung
Omega-3 dapat membantu meningkatkan kolesterol baik HDL dan mengurangi kadar kolesterol buruk LDL. Secara substansial mengurangi penyumbatan pembuluh darah arteri trigliserida, menghambat penggumpalan darah, menurunkan tekanan darah, mencegah pengerasan pembuluh darah, dan juga menstabilkan irama jantung. Bahkan, hasil studi menunjukkan bahwa makanan yang kaya Omega-3 bisa mengurangi risiko anda dari serangan jantung atau stroke.
4. Ikan Sarden Untuk Anti-inflamasi
Lemak Omega-3 dan Omega-6 dapat membantu meningkatkan fungsi sendi yang sehat dan membantu menghambat penyakit auto-imun dan anti-inflamasi, seperti radang sendi, asma, alergi, dan psoriasis.
5. Ikan Sarden Sebagai Anti Kanker
Omega-3 dapat membantu mengurangi risiko kanker tertentu. Para ahli medis telah memahami bagaimana Omega-3 asam lemak dapat menghalangi aksi gen yang terlibat dalam kanker usus besar dan memyakini bukti yang menunjukkan bahwa Omega-3 dapat menghambat kanker payudara, baik dengan mencegah pertumbuhan tumor susu dan dengan mengurangi ukuran tumor dimana kanker sudah ada.
6. Ikan Sarden Untuk Mencegah dan Perawatan Osteoporosis
Osteoporosis adalah penyakit yang berbahaya yang menyerang kalsium tulang dan melemahnya. Perlindungan terbaik adalah dengan cara membangun massa tulang sejak awal kehidupan dan mencegah keropos tulang di kemudian hari dengan asupan kalsium yang cukup setiap hari. Ikan sarden menyediakan lebih dari dua kali kalsium jumlah keseluruhan seimbang susu-plus vitamin D dan fosfor, diperlukan untuk penyerapan kalsium yang efektif.
7. Ikan Sarden Untuk Kehamilan Sehat
Selama masa kehamilan kalsium merupakan hal yang sangat penting untuk pembentukan tulang pada bayi. Saat menyusui kalsium juga sangat dibutuhkan untuk mengganti kalsium yang hilang. Omega-3 padda Ikan Sarden juga sangat dibutuhkan oleh janin untuk perkembangan otaknya dan untuk pencegahan keguguran, kelahiran prematur serta depresi post-partum.
8. Ikan Sarden Untuk Kesehatan Mental
Lemak Omega-3 terhitung lebih dari 40% berat total otak anda. Jadi tidak mengherankan bahwa Omega-3 mendukung s fungsi kognitif dan memainkan peran penting dalam stabilitas mood, kemampuan belajar, konsentrasi dan memori, dan pencegahan sejumlah gangguan neurologis, termasuk penyakit Alzheimer.
9. Ikan sarden untuk Kecantikan: Kulit, Rambut, dan Kuku
Sifat anti-inflamasi Omega-3 asam lemak esensial dan antioksidan dari vitamin A, C, dan E yang terdapat pada ikan sarden dapat membantu anda menghindari terjadinya kerutan pada wajah. Omega-3 juga membantu jaringan-oksigenat untuk meremajakan dan memperbaiki warna kulit, melembabkan kulit dari dalam ke luar.
Sekarang diet anda tentu lebih menyenangkan dan menyehatkan :) ayomakanikan !!!

0 komentar: