Sunday, January 26, 2014

Alaskan Malamut


Anjing ini adalah penduduk asli Alaska, menelusuri akarnya kembali ke suku Mahlemut, budaya India kuno yang jarang disebutkan tanpa menyebutkan juga anjing setia mereka. Anjing ini membantu mereka dalam hampir setiap aspek hidup, dari Memancing dan berburu untuk mengangkut dalam perburuan sehari-hari mereka. Malamute Alaska adalah satu-satunya perwakilan dari banyak keturunan yang berbeda yang digunakan dalam menyelesaikan wilayah besar Alaska, daerah yang luas dan tidak ramah iklim diperlukan hewan pekerja yang bisa hidup dari tanah, yang memiliki kecepatan yang luar biasa dan yang bisa menarik beban berat. Fakta bahwa sudah ada sejumlah besar anjing yang digunakan untuk tujuan ini maka membuat kita alami berpikir untuk mencapai dari wilayah utara yang dingin sebagian besar dieksplorasi dan diisi dengan bantuan dari anjing.



Ada kemungkinan sejarah Malamute Alaska, salah satu yang terbesar dari anjing sledge, bermula dari Salib dan serigala Arktik, hewan putih yang sangat besar hampir dua kali ukuran Alaska Malamute. Ini mungkin benar atau tidak. Salib rutin direkayasa dari penangkaran, tetapi tidak ada yang benar-benar tahu apakah salib seperti itu akan terjadi di alam liar. Jika memang benar bahwa ia diturunkan dari Salib dengan serigala, ini mungkin menjadi “anjing paket” di tim kereta luncur anjing dan keinginannya menjadi dalam suatu kelompok. Ada beberapa “masyarakat” binatang yang mirip dalam interaksi mereka dengan masyarakat manusia daripada “masyarakat” tim kereta luncur anjing. Di Kerajaan binatang, masyarakat serigala sangat mirip. Meskipun nya “paket” mentalitas, Malamute Alaska memiliki afinitas untuk manusia, yang mencintai tidak hanya untuk bekerja untuk manusia, tetapi mencintai manusia sama sekali dan tanpa cadangan.


Malamute Alaska adalah anjing yang indah, dengan kontras yang tajam putih dan hitam atau putih dan abu-abu, dengan warna-warna gelap yang beruban dengan keperakan tips pada ujung rambut. Ia memberikan kesan kekuatan besar dan berat tulang, meskipun ia tidak sangat tinggi dan dianggap tidak berkembang biak raksasa seperti Mastiff atau Newfoundland. Tingginya adalah 25 inci di bahu. Mantel ganda dan padat dan off berdiri, satu atau dua inci panjang seluruh tubuh dengan ruff besar di sekitar leher dari rambut panjang, menyediakan tahan cuaca perlindungan terhadap unsur-unsur. Mingguan menyikat diperlukan untuk kesehatan kulit dan perawatan yang baik mantel.



Malamute Alaska memiliki sejarah panjang menjadi pendamping manusia, sehingga tidak mengherankan bahwa dia begitu penuh kasih sayang. Ia adalah salah satu anjing yang sering unggul sebagai anjing terapi, seakan memiliki pemahaman tentang orang-orang yang berada di luar norma dan banyak orang bereaksi terhadap anjing besar, penuh kasih, lebat dengan cara yang sama. Ia telah mendapatkan popularitas sebagai hewan peliharaan di daerah pedesaan dan mencintai untuk pergi pada perjalanan berkemah dengan keluarganya, atau jogging, atau hampir semua aktivitas di luar ruangan.



Artikel Terkait :

0 komentar: